Mod Jetbus3 HDD by FPS Euro Truck Simulator 2

Download Mod JB3 HDD by FPS Angga Saputra Cvt Susilo Loh Euro Truck Simulator 2


Heloo guys, bertemu lagi dengan mimin di blog tercinta ini yang mana mimin akan share mod-mod ets2 yang tentunya free dan keren. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah mod bus terbaru yang sudah tak asing lagi tapi lagi booming yaitu Jetbus 3 dari Adiputro.

Mungkin sekarang lagi musimnya Jetbus3 atau JB3 di dunia simulator yang mana para modder ets2 membuat mod JB3 baik yang sale maupun free. Dan kali ini saya akan share mod JB3 HDD by FPS Angga saputra dan di convert ke game Euro Truck Simulator 2 oleh susilo loh. Mod JB3 atau Jetbus3 ini merupakan bus HDD atau Hight Doble Glass. Dari pada penasaran langsung saja download dibawah ini.

Link Download

Ket Mod JB3 HDD:
  • Mod by FPS Angga S Cvt Susilo Loh
  • Work on ETS2 v1.23 - v.1.30
  • Tanks to modder.


Nah itu dia sob, Mod JB3 HDD yang bisa saya share kali ini. Jangan lupa share  ke teman teman kalian. Dan nantikan mod terbaru dari para modder ets2 yang keren keren dan tentunya free buat kalian. Sekian dari saya dan terima kasih.

Tags : mod JB3 HDD, mod Jetbus3 ets2, JB3 HDD ets2, mod Euro Truck Simulator 2, download mod ets2
Mod ETS2 Helloo... Salam Kenal :v

Berlangganan update Mod ETS2 terbaru via email:

1 Response to "Mod Jetbus3 HDD by FPS Euro Truck Simulator 2"

  1. Aluminum-Titanium-ART® Stainless Blade -Tianium-Arts
    Aluminum-Titanium-ART Stainless babyliss pro nano titanium hair dryer Blade aftershokz titanium -Tianium-Arts. Stainless-Barrel Stainless titanium pipe Steel grade 23 titanium Blade -Tianium-Arts. titanium fat bike

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 2