New Game Euro Truck Simulator 2 Android Version

Heloo selamat siang, bagaimana kabar kalian semoga baik baik saja tentunya yah, masih kah main game ets2 di pc masih seneng ngeblong tentunya masih layah.. hehe

Ok guys pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game yang sedikit berbeda namun tetep sama karna apa, karena game ini berjalan di Android, nah loh bagi yang punya android wajib coba nih.

Nama gamenya ada Euro truck simulator 2 Android Version jadi bagi yang punya android bisa coba ini game. Gak kalah seru sama yang di pc loh. Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya ok lah tunggu sebentar kita lihat dulu ss ets2 android version di bawah ini 

mod ets2 android

mod ets2 android

mod ets2 android

mod ets2 android

mod ets2 android

mod ets2 android


Gimana keren bukan gak kalahh sama yang di pc atau komputer kan, jadi jika kalian tidak sedang main di pc tapi pengen main ets2 di android wajib untuk di coba. Ok lah bagi yang maw download silahkan klik link di bawah ini.


Link Download ETS2 Android Version

Cara Instal :
- download aplikasi diatas dan pasang di android kalian
- cari ets2 v.0.1.1 dan pasang
- jalankan gamenya
- game ini sudah include mod seperti: mod trailer, skin truck, skin kaca atau alpha chanel, mod skin trailer dan masih bnyak lagi.
- suport all android
- game tidak lag seperti gta yg lag di hp low end

Ok guys mungkin itu aja yang bisa saya share selamat mencoba dan bermain, jangan lupa untuk share and like fp kami, sekian terima kasih. Happy gamming..

Tags : mod ets2 android, kumpulan mod ets2, android game ets2, kumpulan mod ets2, mod ets2 terbaru, kumpulan ets2

Mod ETS2 Helloo... Salam Kenal :v

Berlangganan update Mod ETS2 terbaru via email:

Iklan Tengah Artikel 2