Mod Bus SR2 Euro Truck Simulator 2

Download Mod Legacy SR2 by CIB Euro Truck Simulator 2
Mod SR2 ETS2

Mod SR2 ETS2

Selamat siang kawan, apa kabarnya? Semoga pada sehat selalu ya. Ok sob pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan mod ETS2 yang kita tunggu tungu. Yaitu mod SR2 atau Mod bus Legacy SR2 dari Karoseri Laksana.

Kita tahu bahwa mod SR2 ini sudah ada tapi dalam status sale, namun kali ini ada modder ets2 yang baik hati membuat atau memberikan mod SR2 free yang sangat keren dan kita tunggu tunggu. Mod Legacy SR2 ini tak kalah bagus dengan mod SR2 versi sale dari modder ets2 lainnya. Berhubung mod ini free mungkin akan berbeda dari versi sale nya jadi bersyukurlah buat sobat simulator bisa menikmati mod SR2 gratis ini. Baiklah langsung saja cek dibawah ini.

Link Download

Ket :
  • Mod by CIB edit Fajarvtasadi
  • Tes on ETS2 v.1.23 untuk versi lain di coba aja dulu


Nah itu dia sob, mod SR2 dari Laksana yang keren yang bisa kalian mainkan di gane Euro Truck Simulator 2. Ok sob sekian untuk mod kali ini jangan lupa share ke teman teman kalian. Sekian. Dari saya dan happy gamming.

Tags : mod SR2, mod legacy SR2, SR2 XHD ETS2, Kumpulan mod ETS2, mod bus ets2, download mod ets2
Mod ETS2 Helloo... Salam Kenal :v

Berlangganan update Mod ETS2 terbaru via email:

4 Responses to "Mod Bus SR2 Euro Truck Simulator 2"

  1. Untuk versi 1.30 spion hilang . Gimana cara fixnya ya?

    ReplyDelete
  2. woiiii, passwordnya apa ni ??
    tolong dong di respon kalo ada orang yg bertanya. share mod tapi ga komplit sama passwordnya. banyak orang yg nanya, tapi ga ada respon. kalo di situs lain, share mod sekaligus sama passwordnya..

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 2