Mod EP 3.5 Scania Touring By Muhamad Husni ETS2

DOWNLOAD MOD SCANIA TIURING EP3.5 M HUSNI EURO TRUCK SIMULATOR 2 v.1.31

Mod Scania Touring M Husni

Selamat malam sahabat simulator semua, apa kabarnya. Dah lama sekali yah saya gak update mod ets2 di blog ini. Bisa ada 1 bulanan gak bisa update karena kesibukan di dunia nyata.

Nah kali ini saya mencoba untuk hadir lagi di blog tercinta ini untuk memberikan mod mod game euro truck simulator 2 disini. Mod kali ini datang dari modder ets2 yang sudah tak asing lagi, dengan mod mod keren yang sudah dia buat seperti ep3, pasti kalian sudah tahu dong siapa dia. Yup dia adalah Mas Muhamad Husni. Kali ini dia kembali lagi dengan mod terbarunya yaitu mod Bus Scania Touring untuk Game Euro Truck Simulator 2.

Mod Scania Touring M Husni

Mod Scania Touring M Husni

Mod Scania Touring M Husni

Mod Bus Scania Touring atau yang bisa di sebut dengan nama mod EP 3.5 di share oleh mas husni dengan status Free. Untuk mod ini jangan tanya lagi bagus atau tidak, tentunya sangat bagus dan keren. Buat kalian yang kena denga modder satu ini pasti sudah tahu skill modder ets2 nya. Ok guys langsung saja buat sobat simulator yang ingin mencoba mod keren Bus Scania Touring ini bisa langsung download di bawah ini.

Link Download

Def Untuk ETS2 v.1.25 - v1.30

Note : Mod SCANIA TOURING ETS2 V.1.31 dan Baca readme di dalam mod tersebut.

Itu dia sob, mod terbaru dari modder ternama yaitu m husni dengan mod barunya bus Scania Touring yang dikenal dengan EP 3.5 yang di share secara free buat kalian pecinta game Euro Truck Simulator 2. Sekian untuk mod Bus ETS2 kali ini, jangan lupa share ke teman teman kalian.

Bagi kalian yang ingin memberikan donasi kepada M Husni sebagai rasa apresiasi atas mod baru ini bisa langsung ke Mas husni atau melaui data di bawah ini.

Via Rekening Bank :
No. Rek : 0834-01-008850-53-5
An : Muhammad Husni

Via Pulsa XL :
No : 087789227198

Via Paypal :
Paypal : Muhamad Husni

Mod ETS2 Helloo... Salam Kenal :v

Berlangganan update Mod ETS2 terbaru via email:

1 Response to "Mod EP 3.5 Scania Touring By Muhamad Husni ETS2"

Iklan Tengah Artikel 2