Map Freeport v.1.0 by Ojepeje Team ETS2 MOD

Download Mod Map Freeport v.1.0 By Ojepeje Team Euro Truck Simulator 2 - Hello guys, maaf banget nih lama gak update update, cz masih banyak kesibukan di dunia nyata sampai gak keurus dah ni blog. Ok guys, kali ini saya akan membawakan sebuah Map yang baru rilis 2 hari yang lalu (kurang update nih mimin hehe), mod map ini merupakan garapan dari modder ets2 yaitu ojepeje team.

Map tersebut ialah map freeport, yup kalian pasti sudah tak asing lagi dengan nama Freeport, freeport merupakan proyek tambang yang ada di papua. Jadi map ini mencakup dari wilayah pt freeport yang ada di papua indonesia ini. Buat kalian yang ingin mencoba map freeport dari ojepeje team bisa langsung klik link download yang ada dibawah ini. Di dalam map freeport ets2 by ojepeje ini terdapat beberapa kota yang bisa kalian temukan sendiri didalamnya ketika bermain. Yang lebih bagus lagi map ini mendukung low pc loh, bisa kalian tes dah.

Screenshot :
Map Freeport Ojepeje Team ETS2

Map Freeport Ojepeje Team ETS2

Map Freeport Ojepeje Team ETS2

Map Freeport Ojepeje Team ETS2

Kalian bisa lihat sendiri gimana bagusnya map ini, mimin hanya kasih sedikit gambar diatas dan selebihnya silahkan coba sendiri yah map freeport by ojepeje team.

Link Download

Map Freeport ETS2 :
  • Tes on ETS2 v.1.26 - v.1.30
  • Pasword ada di dalam file.
  • Dilarang membongkar file tanpa izin
  • Shar

Demikian mod Map Freeport v.1.0 by Ojepeje team yang bisa kalian mainkan di game ets2 atau euro truck simulator 2. Jangan lupa untuk share dan support terus blog ini. 
Mod ETS2 Helloo... Salam Kenal :v

Berlangganan update Mod ETS2 terbaru via email:

1 Response to "Map Freeport v.1.0 by Ojepeje Team ETS2 MOD"

  1. I imagine that much obliged for the valuabe data and bits of knowledge you have so given here. https://maps123.net

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 2