Mod Medium Bus Laksana Tourista Euro Truck Simulator 2

Download Mod Laksana Tourista Medium Bus Euro Truck Simulator 2
Mod Laksana Tourista ETS2

Mod Laksana Tourista ETS2

Mod Laksana Tourista ETS2

Selamat pagi kawan dan selamat hari senin semua, semoga lancar terus kegiatan kalian semua ya jangan main game melulu hehe. Ok sob pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah mod bus yang keren dan bus ini adalah medium bus, bukan bus besar seperti JETBUS atau yang lainnya.

Yaitu Mod Laksana Tourista yang di golongkan ke medium bus, mod ini merupakan mod dari author Mas Agus Cahyono. Ya bagi para pemain Simulator pasti gak asing lagi dengan nama modder tersebut atau juga yang biasa di kenal dengan Bang Jarwo dan kata katanya  "Salam ngeblong". Baiklah gak usah kelamaan bagi kalian yang ingin mencoba mod medium bus Laksana Tourista di ETS2 kalian langsung saja download dibawah ini.

Link Download

Ket :
  • Mod by AC/AgusCahyono
  • Include paimtable wheeldop pack
  • Tes ets2 v.1.23 - v.1.30


Nah itu dia sob, mod medium bus yang keren dari karoseri laksana yaitu mod Laksana Tourista untuk game ETS2 kalian. Sekian untuk mod yang bisa saya bagikan kali ini jangan lupa share ans share terus. Sekian dan happy gamming.

Tags : kumpulan mod bus ets2, mod bus Laksana Tourista, medium bus Laksana Tourista ETS2, Euro Truck Simulator 2, modets2
Mod ETS2 Helloo... Salam Kenal :v

Berlangganan update Mod ETS2 terbaru via email:

0 Response to "Mod Medium Bus Laksana Tourista Euro Truck Simulator 2"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2