Game Truck Simulator Android Mirip Euro Truck Simulator 2

Selamat malam warga simulator, pasti dah pada tidur yah atau masih main game ets2. Ya udah lanjutin dah sono. Ok lah kali ini mimin maw ngasih game tapi bukan game untuk komputer atau pc melainkan untuk android mobile. 

Akhir akhir ini saya melihat banyak temen temen yang menanyakan adakah Game Euro Truck Simulator 2 atau ETS2 untuk Android. Jawaban belum ada atau gak ada ets2 untuk android. Eitss tunggu dulu, Tapi walaupun ets2 versi android belum ada jangan sedih sob. Mimin akan membagikan nih game Simulator untuk Android yang mirip dan gak jalah seru dan keren dengan Game Euro Truck Simulator 2 versi pc kalian. Ada 3 game simulator android yang menurut mimin yang bisa kalian cobadi hp android kalian. Ok sob simak ulasanya dan cara installnya dibawah ini.

1. Heavy Truck Simulator

Game ETS2 Android
Game ETS2 Android

Yah bagi mimin game ini saya tempatkan di urutan pertama karena menurut mimin game hevay truck simulator ini sangat bagus hampir mirip dengan ets2, game ini juga memiliki map yang cukup luas, kalian juga bisa mengganti skin truck ataupun alpha canel dengan editan kalian sendiri dan game ini bisa di mainkan dalam mode offline.

2. Cargo Truck Simulator

Game ETS2 Android

Game ini bagi mimin menempati urutan ke 2, game ini memiliki grafik yang sangat bagus dan hampir mirip dengan ets2 tentunya. Tapi sayangnya game ini harus online untuk bermainya.

3. IDBS Bus Simulator Telolet

Game ETS2 Android

Walaupun game ini gak mirip ets2 tapi kalian boleh coba nih game buatan orang indo punya, game yang menyajikan bus bus indonesia dengan di lengkapi klakson telolet. 

Ok sob itu dia Game Simulator Android yang Mirip dengan ets2 atau euro truck simulator 2 walaupun tak semirip game ets2 tetapi tak masalah untuk dicoba. Mungkin masih bnyak game game simulator lainya yang bagus tapi mimin cuma nyuguhkan 3 saja karna mimin mainya itu. 

Ok Sob bagi yang Maw mencoba game tersebut diatas silah ikuti cara installnya untuk hp androi kalian di bawa ini :
- Download Aplikasi berikut DOWNLOAD APPS 
- Install Aplikasinya jika sudah punya install lagi yang ini saja 
- jika sudah diinstall buka dan cari gamenya dan pasang. Saya contohkan no 1. Lihat gambar dibawah ini.

Ok sob itu dia tadi silahkan yang maw mencobanya langsung saja install di hp kalian dengan cara diatas. 

Sekian dulu untuk Game Ets2 android atau kurang lebihnya mirip ets2. Jangan lupa Share yah dan like fp kami untuk update selanjutnya. Mohon maaf jika ada salah kata sekian terima kasih.

Tag : Download Game Ets2 android, Euro Truck Simulator 2 android, ets2 for android mobile, game simulator android, game simulator android mirip ets2, ets2 android
Mod ETS2 Helloo... Salam Kenal :v

Berlangganan update Mod ETS2 terbaru via email:

0 Response to "Game Truck Simulator Android Mirip Euro Truck Simulator 2"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2