Mod Jetbus HD v3 Adiputro M.Husni Co. MM Euro Truck Simulator 2


Helo selamat pagi teman teman simulator semuanya, senang rasanya kali inj saya bisa update lagi. 

Pada kesempatan kali inj saya akan membagikan sebuah mod bus yang terbilang lawas atau sudah lama tapi tak salahnya untuk di mainkan lagi, Mod bus itu adalah Jetbushd v3 dari karoseri adiputro malang.

Mod Jetbus hd v3 yang di buat oleh author mod simulator ternama di indonesia yaitu Muhamad Husni dan Mod tersebut di Convert ke game Euro truck simulator 2 atau ETS2 oleh Markus Srihadi /MS.

Ok bagi yang mau mencoba mod lawas ini silahkan download di link yang tersedia dibawah ini. Sebelumnya kita lihat dulu Penampakannya.

Jetbus Hd v3 m.husni co ms ETS2
Source By FB

Jetbus Hd v3 m.husni co ms ETS2
Source By Anas Ilham Rifa'i

Jetbus Hd v3 m.husni co ms ETS2
Source By FB


Gimana keren kan, ini memang mod lawas dari dunia nyata saja jetbus hd ini termasuk lama karena sudah ada penerus dari generasi sekarang seperti jetbus hd generasi ke 2 atau jetbushd2 dan yang sekarang JETBUSHD2+ keluaran dari Adiputro malang juga.

DOWNLOAD MOD JBHD V3 ETS2


Ok sob, mungkin sekian dulu update untuk sekarang, pantau terus dan jangan lupa share and like fanspage kami yah. Terimakasih.


Tags : Download Jetbushd2, Jetbushd v3 co mm, jetbus hd co ms, kumpulan mod ets2, download mod baru ets2, jetbushd2+, jetbus hd mod ets2, download mod ets2, download jetbus hd mh co mm.
Mod ETS2 Helloo... Salam Kenal :v

Berlangganan update Mod ETS2 terbaru via email:

9 Responses to "Mod Jetbus HD v3 Adiputro M.Husni Co. MM Euro Truck Simulator 2"

  1. itu SS hr26 kan punya saya kenapa save tanpa se izin saya -_-

    ReplyDelete
  2. Wkwkw gitu yah mas.. lupaa 😂..
    Aku kasi cc nya dah di gmbr. Toh gmbr masnya jdi terkenal.

    ReplyDelete
  3. Gan,cara ganti truk jadi bus gimana.? Udah di cari di delaer ngga dapet2.. Udah nyoba juga nyelesain job sampe level 10 tpi tetep ngga ada bus nya.. Yg di mod manager udah di aktifin padhal

    ReplyDelete
  4. gan itu led nya udah include di modnya ta ??

    ReplyDelete
  5. Gan tolong dong saya masih pemula. Saya baru downlood game nya tapi moda nya blum ada semua. Ini no hp saya 082166877888. Tolong dong. Bayar pun ga papa siapa yg mau ngajari saya downlood mods and trafik nya. Mohon bantuan nya

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 2