Cara Mengetahui Dealer Mod Bus dan Truck di Game Euro Truck Simulator 2

Selamat siang sobat semua, kembali lagi dengan saya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana melihat dealer mod sebelum kita mainkan di game euro truck simulator 2. caranya sangat mudah untuk melihat dimana mod itu nanti ketika kita mengunjungi dealernya, dari pada kita harus muter muter nyinggahin dealer di map satu satu mending lakukan langkah berikut untuk mengetahui dimana delaer yang akan kita kunjungi nanti ketika membeli mod bus atau truck di game euro truck simulator 2.
ok langung saja ikuti langkah langkah berikut dengan seksama karena langkah ini sangat mudah :

1. Siapkan Winrar atau sejenisnya dan juga PC atau Komputer hehe
2. Siapkan Mod yang mau dilihat dealernya disini saya menggunakan mod bus jetset mh
   lihat gambar dibawah ini

mod ets2 terbaru euro truck simulator 2

3. Jika Sudah disiapkan file modnya lalu ganti atau rename format .scs dibelakang nama mod nya dengan format .zip (sebenarnya gak di ubah juga gak papa)
4. Klik Kanan Pada file tersebut dan Pilih Open With > Winrar (atau sejenisnya)

mod ets2 terbaru euro truck simulator 2

5. Lalu Masuk ke Folder \def\vehicle\truck_dealer_uk Nah di folder tersebut terdapat Nama Folder Mercedes Berarti mod tersebut kita beli di dealer Mercedes.

mod ets2 terbaru euro truck simulator 2

Nah mudah bukan, Jadi kalian gak usah banyak tanya ini mod beli didealer mana atau apalah dengan cara tersebut memudahkan kalian untuk melihat dealer dari mod atau truck ETS2.
OK sekian untuk siang ini semoga bermanfaat dan apabila adakesalahan mohon dimaafkan karena saya hanya manusia biasa. sekian terimakasih.
Mod ETS2 Helloo... Salam Kenal :v

Berlangganan update Mod ETS2 terbaru via email:

2 Responses to "Cara Mengetahui Dealer Mod Bus dan Truck di Game Euro Truck Simulator 2"

  1. Cara ganti jadi bus gimana om.?
    Please help me

    ReplyDelete
    Replies
    1. taruh file scs nya di document , ets , mod , lalu aktifkan mod di mod manager, lalu cari mod busnya di dealer yg tercantum di mod tu , kyk dealer scania , dll

      Delete

Iklan Tengah Artikel 2